Selasa, 12 Maret 2013

panti asuhan yatim

Selamat datang di blogspot Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah cabang Muntilan tempat beramal,Berinfaq,Bersodaqoh untuk berbisnis di masa depan yang pasti sangat menguntungkan bagi barang siapa yang mau menitipkan Infak,shodaqoh kepada kami karena kami mendidik anak yatim,yatim piatu,fakir miskin dan penyandang masalah sosial, Allah sendiri berfirman yang artinya, “Dan berikanlah kepada anak-anak yatim (yang sudah balig) harta mereka, jangan kamu menukar yang baik dengan yang buruk dan jangan kamu makan harta mereka bersama hartamu. Sesungguhnya tindakan-tindakan (menukar dan memakan) itu, adalah dosa besar (An-Nisaa:2). Nabi pun Telah Berkata Hadis yang diriwayatkan Imam Bukhari bersumber dari Sahl bin Sa’ad bahwasanya Rasulullah saw. bersabda, “Saya yang menanggung (memelihara) anak yatim dengan baik ada di surga bagaikan ini, seraya Beliau memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah dan Beliau rentangkan kedua kaki jarinya itu” (H.R. Bukhari). Maka yang ingin nanti di surga dekat dengan nabi maka Bantulah kami Dengan Infaq ,amal dan Shodakoh niscaya keuntungan melebihi keuntungan dunia ,surga pasti diraih. Dan ketahuilah didalam hartamu ada Hak mereka,maka jika tak kau berikan,kerugian akan menimpamu. 

kelak Bapak/Ibu/Sdr/i Pasti menikmati Hasil Dari BERZAKAT BERINFAQ,BERSODAQOH Dihadapan Alloh Swt.Sekarang kami yang berada di Panti asuhan yatim  Sangat membutuhkanya.maka kirimkanlah……… ZAKAT,INFAQ,SHODAQOH dari Bapak/ibu/Sdr/sdri Pada kami Di Panti Asuhan Muhammadiyah cabang Muntilan.
Kepada Bapak/Ibu/Sdr/Sdri yang berminat  ingin memberikan bantuan(dana)berbentuk apapun kepada kami,Kami dari pantiasuhan yatim Muhammadiyah cabang Muntilan menghaturkan banyak terimakasih kepada Bapak/Ibu/Sdr/i yang telah memberikan bantuan kepada panti kami dalam bentuk apapun. Sumbangan ataupun bantuan dapat dikirim langsung / datang kekantor Pay Muhammadiyah cabang muntilan yang beralamat di Nglawisan Taman agung kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang. Apabila Bapak/Ibu/Sdr/i ingin menyumbangkan dana dapat pula dikirim via Rekening yang telah tertulis di Blog ini. Apabila sudah mentransfer,mohon Bapak/IbuSdr/Sdri mengkonfirmasi kekantor PantiAsuhan Yatim Muhammadiyah Cabang Mutilan Telp. (0293)587944. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak/Ibu/Sdr/Sdri atas donasinya,semoga bermanfaat bagi Panti Asuhan Kami Dan dijadikan amal ibadah Bapak/Ibu/Sdr/i Yang kelak akan di Terima dan dilipat gandakan pahalanyan Amin…….


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates